Langsung ke konten utama

Layanan apa saja yang diberikan Pondok Anak Manis?


Jenis layanan Pondok Terapi Autisma Anak Manis Banjarmasin antara lain: 

1. Terapi di Kelas: 

Terapi dilaksanakan langsung oleh terapis di lokasi pondok terapi dimana satu anak, dilayani satu terapis dalam satu ruangan tersendiri. Kapasitas terapi kelas sangat terbatas dan penerimaan anak didik baru dilakukan apabila ada kapasitas yang kosong. Saat ini ada 15 orang terapis purna waktu di Pondok Anak Manis. 

2. Terapi Online: 

Terapi dilaksanakan oleh orang tua/pendamping di rumah dipandu dan diawasi oleh terapis berpengalaman dari Pondok Anak Manis. Terapi ini didukung oleh berbagai fasilitas online seperti kelas online, panduan terapi tertulis & visual, laporan terapi, serta evaluasi dan saran dari terapis.

Kurikulum dan metode terapi yang digunakan sama dengan terapi di kelas. Terapis juga secara aktif memandu, mengevaluasi, dan memberikan masukan untuk mencapai kualitas terapi yang sama dengan terapi kelas.

3. Konsultasi Perkembangan Terapi:

Layanan konsultasi diadakan dengan perjanjian terlebih dahulu. Layanan ini diutamakan untuk anak didik Pondok Terapi Anak Manis untuk mengevaluasi hasil terapi. Hubungi kami untuk memeriksa ketersediaan waktu konsultasi.


Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran dan biaya layanan bisa dicek disini.